Featured

iPhone Anda Bisa Nyala 7 Hari Dengan Baterai Ini, Mau?

on

Kangtekno.com – Melihat banyaknya Smartphone yang mengusung Spesifikasi yang bisa di bilang gahar. Tetapi di balik kecanggihan semua Smartphone yang hadir saat ini tak lepas dengan  penggunaan baterai yang harus di sesuaikan, mengingat bahwa Baterai merupakan element penting untuk masa penggunaan tahan berapa lama dalam pemakian. Banyak vendor Smartphone tidak menghadirkan kecanggihan yang tidak diiringi dengan kapasitas baterai yang mumpuni, namun ada kabar gembira bagi anda pengguna iPhone yang bisa di gunakan perangkatnya hingga 7 Hari. Berikut ulasan lengkapnya.

Salah satu perusahaan asal inggris yakni Intelligent Energy telah sukses atas kebrhasilannya dalam mengembangkan daya baterai yang menggunakan bahan dari hydrogen pertama di dunia. Perusahaan ini telah dikenal atas pengalamannya dalam melakukan riset dan pengmbangan hingga 25 Tahun lamanya, yang beranggapan bahwa baterai hasil risetnya tersebut bisa menjadikan iPhone nyala hingga 7 hari.

Mengutip sebagian dari laman Mirror, Bahan bakar berupa inti sel di sisipkan kedalam iPhone 6 tanpa melakukan perubahan baik bentuk maupun ukuran terhadap perangkat, hal ini lah yang di lakukan oleh Intelligent Energy

Sangat simple, Teknologi ini akan menciptakan sebauh daya listrik yang di padukan antara Hidrogen  dan juga oksigen. Jika di bandingkan dengan Bateri iPhone yang umum, yang menjadi perbedaan sangat menonjol adalah dengan headset lainnya yakni ventilasi belakang, agar partikel uap air yang tidak dapat di lihat bisa keluar.

Sekarang, Intelligent Energy menuturkan bahwasanya sedang merencanakan persiapan tentang harga jual yang akan di banderol pada baterainya tersebut, Henri Winand yang menjabat sebagai CEO Intelligent Energy menolak dalam hal berkomentar tentang keterkaitannya dengan Apple. Ia pun mengungkapkan bahwa, “yang kami tahu belum pernah di lakukan pada sebelumnya”

iPhone Anda Bisa Nyala 7 Hari Dengan Baterai Ini2

“sebuah sel dengan daya yang sangat tipis telah kami berhasil buat, yang nantinya bisa di sisipkan ke sasis yang tidak mengalami sama sekali perubahan, namun tetap menggunakan pengisian daya beterai seperti biasanya” kata Henri Winand

Lanjut ungkpannya yakni langkah besar yang kami lakukan ini merupakan sebuah teknologi yang baru, anda pun harus bersedia memberikan kemudahan terhadap orang-orang yang mana bisa membuat mereka tetap nyaman.

Di prototipe iPhone sendiri menggunakan gas hydrogen untuk mengisi daya baterai lewat socket headphone yang disesuaikan. Terkait perilisan komersial, pihaknya sedang melakukan pengembangan katrid yang di gunaka hanya untuk sekali pakai yang nantinya disisipkan dibagian bawah Smartphone pada masa depan, dengan mengandung berupa bubuk dari bahan hydrogen yang kemudian di lepas dalam waktu seminggu untuk digunakan pemakaian normal tanpa charge.

Recommended for you

Komentar