Featured

Susah Bangun Tidur, Coba Pakai Applikasi Alarm Microsoft “UNIK” Ini

on

Kangtekno.com – Sebagian orang pastinya tidak enak, jika lagi tidur harus bangun dengan adanya suara Alarm yang memang di pasang sebagai alat untuk membangunkannya sesuai dengan jam yang di tentukan. namun ada Alarm unik yang patut anda coba sebagai alat membangunkan anda dari tidur yang unik sebagai berikut.

Lagi-lagi perusahaan computer raksasa Microsoft meluncurkan Applikasi terbaru besutannya yang di khususkan untuk pengguna Android. Namun kali ini, Microsoft akan merilis Applikasi dengan nama Mimicker, sebuah Applikasi Alarm yang di hadirkan dengan segala fitur yang tidak umum atau Unik.

Pasalnya Mimicker yang yang di kenal Sebagai Applikasi Alrm ini bisa membangunkan seseorang yang sedang tidur dengan cara yang uni yakni pengguna di bangunkan bukan langsung bangun dari tempat tidur, namun anda akan di ajak untuk bermain Game. Kok gini?

Mimicker 2

Bisa saja hal ini di lakukan, terdapat 3 pilihan game standar yang disediakan pada Mimicker Alarm ini diantaranya adalah express yourself, color capture, dan tounge twister. Setiap game tersebut memiliki misi yang berbeda-beda. Jika pada express yourself akan mengajak penggunanya untuk enirukan raut eksepresi wajah yang tampil pada game tersebut.

Intinya adalah pengguna harus membentuk mimic wajah menyerupai seperti yang ada pada applikasi tersebut untuk memastikan apakah pengguna tersebut sudah bangun atau belum. Kemudian, pengguna hanya diberikan waktu hanya sekitar 30 detik untuk bisa menyelesaikan dari misi game ini.

Namun, jika pengguna tidak mengakhiri game ini dengan tepat waktu, Applikasi ini akan beranggapan bahwa pengguna masih kembali tidur dan tentunya Suara Alrm tersebut akan berbunyi kembali. seperti yang dikutip sebagian dari laman laman The Verge,

Bukan hanya itu saja, Mimicker juga di kembangkan secara khusus telah di uji lewat platform kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang memang di lakukan sendiri oelh team Microsoft Garage Project, adalah Project Oxford.

Pada sebelumnya juga, beberapa tim pengembang ini pun telah melakukan uji coba dari situs yang sengaja dibuat dengan menggunakan teknologi Aplication Programming Interface (API) yang dapat mengenali emosi seseorang.

Seperti beberapa waktu yang lalu, team ProjectOxford dari Microsoft telah merilis situs yang juga menggunakan teknologi API yang didesain khusus yang bisa memperkirakan umur dan jenis kelamin seseorang. Cara kerjanya, pengguna hanya cukup mengupload foto ke situs How-old.net. maka secara otomatis alat tersebut akan memprediksi umur serta jenis kelamin berdasarkan foto yang telah di Upload tersebut. bagaimana apakah anda ingin mencoba fitur unik Alarm ini?

Recommended for you

Komentar